Sunday, May 31, 2015

Gmail, Blogger dan Google+, Produk Google Paling Bermutu Tinggi

Seperti kita ketahui Google Inc merupakan perusahaan rakasasa Dunia yang menyajikan berbagai ragam konten unggulan berbasis internet. Semua orang ramai-ramai menggunakan produk Google, sebab produk Google tidak kalah hebatnya dengan produk perusahaan internet lainnya. Bayangkan saja, ketika kita akan mencari ilmu atau sumber referensi dan sesuatu hal lainnya pasti akan mudah ditemukan pada kotak pencarian Google, dan dalam sekejap maka apa yang kita cari umumnya akan segera ditemukan. Dan tentunya inilah keunggulan jika kita menggunakan produk Google yang sangat membantu penduduk dunia,tak terkecuali penduduk Indonesia.

Sebenarnya banyak sekali produk Google Inc, kita ambil contoh yaitu Gmail, Blogger, dan Google+. Produk Google berupa Blogger umumnya banyak digunakan oleh semua kalangan profesi serta menyentuh banyak usia, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Platform blogger sangat praktis. Seseorang yang menggunakan blogger dapat langsung memposting artikel tulisannya ke dalam blogger dan langsung dapat dilihat oleh seluruh masyarakat dunia. Kita dapat memposting berbagai ilmu pengetahuan di platform blogger dan tentunya produk Google berupa blogger gratis dan dapat didaftarkan kapan saja.

Selain blogger, ada produk unggulan Google lainnya seperti Gmail. Gmail merupakan produk asli Google yang memiliki multifungsi dan dapat digunakan untuk mengirim pesan tertulis, pesan gambar, chat/percakapan, mengirim folder dan ulasan poto, dan lain sebagainya. Gmail sangat mudah digunakan untuk semua kalangan. Hanya cukup mengirim pesan lewat Gmail, seketika pesan tersebut akan diterima secara langsung oleh pihak lain yang telah kita kirimkan pesan tersebut.

Google+ adalah produk Google yang sangat diminati oleh seluruh masyarakat dunia. Sepertinya Google sangat berbaik hati dan memprioritaskan pengguna Google+ akan ditempatkan artikel blog atau situsnya di halaman utama pencarian Google. Tentu hal ini menjadi harapan besar bagi para pengelola blog atau situs, sehingga produk dari tulisan, perusahaannya dapat terpromosikan dengan baik dan lancar. Jadi, tidak diragukan lagi jika mulai sekarang kita menggunakan berbagai macam produk Google yang sangat mengerti kepada pelanggannya. 

1 comment:

  1. Betul sekali gan produk dari google memang banyak diminati dan digunakan

    ReplyDelete