Tuesday, December 28, 2010

Indahnya Ukhuwah bersama Ust.Salim A Fillah


FPPI FKIP menggelar Acara “Fantastic” yang menghadirkan seorang penulis muda Indonesia yaitu Ust Salim A Fillah. Minggu (5/12), Ust. Salim A Fillah memberikan taujihnya ditengah-tengah peserta Fantastic, yang bertemakan buku terbarunya yaitu “Dalam Dekapan Ukhuwah”. 


Acara dilajutkan pada sore harinya,setalah sholat Ashar dimasjid Alwasi’i, Universitas Lampung. Kali ini Ust. Salim A Fillah menguak tentang “Jalan Cinta Para Pejuang”, yang juga merupakan salah satu buku terlarisnya sehingga membuat para hadirin terpukau. Hadirin yang datang adalah mahasiswa Unila dan Universitas lain yang ada di Lampung. Sebelum acara dimulai Ketua Umum Birohmah memberikan sambutan, “sebenarnya saya dan juga mungkin yang lain penasaran, apa sih kepanjangan dari A pada nama Ust. Salim A Fillah”, ujarnya.

Para hadirin sangat senang dengan kedatangan Ust. Salim A Fillah ditengah-tengah mereka. Mereka berharap Lembaga Dakwah Kampus (LDK) yang ada di Unila dapat sering-sering mengadakan acara seperti ini, sangat menarik dan inspiratif.  “Banyak hal yang saya dapat, dan taujih yang diberikan luar biasa dahsyat”, ujar salah satu peserta.


No comments:

Post a Comment