Friday, February 12, 2010

KADERISASI

ORBI (Open Rekrutmen Birohmah)

Kegiatan ini berbentuk Pendampingan, Pamfletisasi dan Formulirisasi yang bertujuan sebagai sarana rekrutmen, Sosialisasi terkait UKM Birohmah dan Menarik simpati yang sasaran utamanya adalah mahasiswa baru angkatan 2009.Program kerja ini diadakan sebanyak 2 gelombang yaitu 5-10 Agst, 26 Agst-8 Sept. Setelah pelaksanaanya sebanyak 680 orang mahasiswa baru Unila yang mendaftar sebagai Keluarga Muda Birohmah.
KADERISASI

Ijma’ Keluarga Muda (Iftor Jamai Kamu)

Kegiatan ini adalah kegiatan yang berupa pemberian Tausiyah, Forum perdana Kamu, Sosialisasi Birohmah dan Iftor jama’I yang bertujuan untuk Menjalin ukhuwah islamiyah dan Memberikan informasi dan motivasi keluarga Muda FSLDK Unila. Kegiatan ini bertemakan Pemuda Islam Penghuni Syurga. Calon Keluarga Muda yang hadir berjumlah 126 orang, yaitu 73 ikhwan dan 53 akhwat. Selain itu dihadiri oleh anggota kaderisasi fakultas, dan pengurus Birohmah.Acara ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan tujuan yang inggin dicapai.

Pengkuhan Keluarga Muda FSLDK

Kegiatan ini adalah kegiatan yang berupa Materi, Mabit, Nobar, Outbond, Games dan Pengukuhan Keluarga Muda FSLDK Unila yang bertujuan untuk Mempererat silaturrohim dan Meningkatkan kualitas ruhiyah, fikriyah dan jasadiyah dn dilaksanakan pada tanggal 14-15 November 2009. Kegiatan yang bertemakan Mewujudkan Keluarga Muda LDK yang berjiwa pemimpin, intelek, dan militan, menuju kejayaan Islam”. Keluarga Muda FSLDK yang hadir adalah 69 orang yang terdiri dari 36 Peserta ikhwan dan 33 peserta akhwat. Acara yang dilaksanakan selam 2 hari ini bertempat di masjid Alwasi’I dan pantai mutun yang berjalan dengan cukup menarik dan seru kerena diisi dengan berbagai macam materi dan outbond yang seru dan menantang.

LKMI TM

Kegiatan yang berisi Materi, Wokshop dan Diskusi ini bertujuan untuk Mengembangkan dan meningkatkan pemahaman terhadap manajemen dakwah kampus para ADK Unila.Kegiatan ini dilaksanakan Pada tanggal 5- 6 Desember 2009. Kegiatan yang bertemakan Mempersiapkan Kader-Kader Dakwah Menjadi Pemimpin Negara dihadiri oleh Mahasiswa Muslim Universitas Lampung dengan jumlah 36 Peserta (Akhwat) dan 29 Peserta (Ikhwan).Kegiatan ini beralngsung cukup menarik karena peserta mendapatkan banyak tambahan ilmu terkait manajemen dakawah kampus dan diisi oleh pemateri yang kompeten dibidangnya.


No comments:

Post a Comment