Sunday, November 18, 2012

Ayo Ngeblog, Biar Gak "Go-Blog"

Silahkan Dibaca --->
-->
Selamat siang rekan-rekan pecinta setia blog Birohmah Unila. Ok pada kesempatan siang ini admin mau menulis artikel tentang "Ngeblog Biar Gak Goblog".

Pasti sebagian temen-temen semua ada yang sudah punya blog, tapi ada juga nih pasti yang belum punya blog. Bagi yang belum punya blog silahkan segera daftarkan dirimu di akun: . Tau gak sih di era globalisasi dan semakin tingginya IPTEK/Ilmu pengetahuan dan teknologi, tentu sekarang ini perusahaan-perusahaan besar, instansi pemerintahan, dan teknologi dunia sekarang lebih mencari orang yang selain cerdas secara intelektual juga cerdas dalam hal skill/kemampuan. Blog juga merupakan sarana terbaik untuk pembelajaran bagi para manusia untuk dapat menjelajahi dan belajar Ilmu Teknologi lebih baik lagi.



Selain aktivitas ngeblogging yang menyenangkan, blog juga bisa dijadikan wahana untuk media pembelajaran bagi guru, tempat untuk mencurahkan ide/pemikiran jernih melalui tulisan-tulisan keren, juga untuk para pebisnis untuk mempromosikan produk perusahaannya. Berkaca dari diri sendiri saya lebih suka ngeblogging dan design web+design grafis, karena menurut sayasaat ini saya harus mahir dan beritikad kuat ingin menjadi ahli blog+web sukses. Hahaha, bisa gak ya? Bisa dong pastinya, asal mau usaha dan doa+niatnya baik.

Ok, bagi temen-temen yang belum membuat akun blog/web silahkan segera daftarkan diri kalian biar kagak ketinggalan jaman... selamat mencoba. Mari juga abadikan kreativitas tulisan temen-temen melalui media berbasis web... ok? keep spirit :D

2 comments: