Friday, August 24, 2012

Be-Share: Be-Rohmah Sering Sharing


Selamat datang di layanan Be_SHARE (Be-Rohmah Sering Sharing). Ini merupakan program aplikasi yang disediakan oleh sistem jaringan kami untuk memudahkan para pengunjung berinteraksi dengan UKM-U Birohmah Unila.

  1. MCU QUESTION-ANSWERED: Bagi para pengunjung yang memiliki pertanyaan seputar UKM-U Birohmah Unila, masalah pribadi, masalah perkuliahan/akademik, serta pertanyaan seputar agama islam yang bagi Anda belum dapat dimengerti, misalnya tentang fikih, dan sebagainya, silahkan Anda dapat menggunakan program layanan kami dengan cara mengirimkan SMS ke nomor Call Center kami di : 089631163164. Pesan yang Anda kirim akan kami jaga sebaik mungkin. Catatan: Dan pesan yang Anda kirimpun akan langsung dijawab oleh orang yang ahli dibidangnya. Tunggu saja balasan dari kami paling lama 1 minggu sejak SMS dari Anda kami terima. Semoga bermanfaat.
  2. WONG-MCU: Ini merupakan program layanan SMS GRATISSSSS,TIS,TIS,TISSSSSS setiap minggu yang berisi tentang tausiyah islamiyah, seputar dunia kampus, info kegitan UKM-U Birohmah, dan sebagainya. LANGSUNG DI HANDPHONE ANDA !!!!! Anda dapat menggunakan layanan ini dengan cara mengetik SMS dengan Format: WONG-MCU REGISTER NAMA UNIVERSITAS ASAL/ALAMAT ASAL, lalu kirim ke : (MAAF UNTUK SEMENTARA LAYANAN INI MASIH DALAM OPERASIONAL). Terimakasih.
  3. MCU-KREATIVITY. WOWWWWWW, ini dia program layanan yang memberikan sejuta “EXSPRESI-MU” melalui tulisan dan kreativitasmu. Mau Gabung????? Yuk Silahkan kirimkan berbagai macam tulisan penting berupa puisi, artikel bacaan, artikel berita, pantun, cerpen islami, laporan perjalanan, dan sebagainya ke via e-mail ini : mcu_birohmah@yahoo.com . Jika tidak mendadak, sebaiknya untuk pengiriman e-mail disarankan setiap hari sabtu malam minggu. Karena pada periode inilah pengecekan e-mail rutin dilakukan. Ingat: Setelah Anda mengirimkan e-mail wajib konfirmasi ke MCU Birohmah dengan Format: NAMA MCU ISI PESAN KONFIRMASI ANDA ke Contact Person: 081272625203. Bagi para pengirim materi MCU-KREATIVITY yang menarik, maka tulisan Anda akan kami posting di Blog Birohmah Unila sebagai bentuk penghargaan kami terhadap karya yang Anda buat.

Demikianlah pemberitahuan ini, semoga dapat memberikan manfaat dan informasi kepada seluruh para pembaca yang budiman. Jangan lupa sebarkan informasi ini kepada rekan-rekan Anda yang lain agar dapat menjadi bagian dari keluarga besar UKM-U Birohmah Universitas Lampung. Salam persahabatan. Terimakasih.




1 comment:

  1. Semoga informasi ini dapat membantu para pengunjung yang ingin berinteraksi dengan UKM-U Birohmah Unila. Terimakasih.

    ReplyDelete