Saturday, August 25, 2012

Posko Pendaftaran UKM-U Birohmah Unila: Persyaratan Pendaftaran Mahasiswa Baru 2012

Assalamualaikum.Wr.Wb? Ucapan selamat datang kepada seluruh Mahasiswa Baru  2012 di kampus hijau Universitas Lampung. Anda Mahasiswa Unila? maka Anda perlu tahu tentang dunia kampus. Berbicara tentang dunia kampus, maka kita perlu juga berbicara tentang organisasi kampus. Organisasi kampus di Universitas Lampung sangatlah banyak, baik organisasi kampus tingkat Universitas maupun pada tingkat Fakultas. UKM-U BIROHMAH UNILA merupakan pusat dari seluruh LDKF (Lembaga Dakwah Fakultas) Unila. Jadikanlah Organisasi Kampus Birohmah Unila sebagai organisasi pilihan Anda. Bagi Adik-adik Mahasiswa Baru angkatan 2012 yang ingin bergabung dengan Kami, silahkan adik-adik dapat mendaftar dengan mengisi "lembar form pendaftaran" yang berada pada upload-an photo di samping kiri ini. Untuk memudahkan Anda, kami akan memberikan penjelasan sebagai berikut:
1. Downloadlah Foto yang ada di samping kiri  atas postingan tulisan ini
2. Print atau cetaklah Foto ini, lalu Anda isi ketentuan pada form pendaftaran seperti: Nama, Fakultas, Jurusan, Asal SMA, dan seterusnya. Setelah pengisian lengkap, silahkan Anda serahkan form pendaftaran ini ke sekretariat UKM-U Birohmah Unila lantai dasar Masjid Al-Wasii Universitas Lampung. GAMPANG KAN???

Terus buat Anda, adik-adik Mahasiswa Baru angkatan 2012 yang ingin mendaftar kemudian ingin mengirimkan formulir pendaftaran lewat e-mail. Boleh KOK !. Caranya begini:
1. Download formulir pendaftaran pada link ini:
2. Setelah Anda download, isilah lembar form pendaftaran secara lengkap, seperti: Nama, Fakultas, Jurusan, Asal  SMA, dan seterusnya.
3. Selanjutnya, form pendaftaran yang sudah Anda isi lengkap, langsung aja kirimkan lewat e-mail di:  birohmah@gmail.com . INGAT: Setelah Anda mengirimkan e-mail, maka wajib konfirmasi ke MCU Birohmah dengan Format: NAMA MCU ISI PESAN KONFIRMASI ANDA ke Contact Person: 081272625203.

Terimakasih Anda telah memenuhi persyaratan dan ketentuan ini. Selamat bergabung dengan keluarga besar UKM-U Birohmah Unila. Kami tunggu kedatangan Anda ! Salam Persahabatan... Wassalamualaikum.Wr.Wb.

2 comments:

  1. Yuk, temen2 yang memiliki adik-adik baru angkatan 2012 Universitas Lampung, silahkan ajak adiknya untuk mendaftar UKM-U BIrohmah Unila. Silahkan isi formulir pendaftaran di atas. Terimakasih.

    ReplyDelete
  2. assalamu'alakum..
    ayoooo..
    tunggu apalagi..?
    segera bergabunglah di komunitas terbesar di Universitas Lampung..

    kami tunggu kehadiran anda..
    jadilah bagian keluarga Muda BIROHMAH Unila..

    ReplyDelete