Friday, August 24, 2012

Be-Online: Layanan On-Line-Nya Birohmah Unila


Selamat datang di layanan Be_ONLINE (Birohmah Online). Ini merupakan program aplikasi yang disediakan oleh sistem jaringan kami untuk memudahkan para pengunjung berinteraksi dengan UKM-U Birohmah Unila. Bagi para pengunjung yang memiliki keperluan dengan pihak/rekan di Birohmah Unila, silahkan Anda gunakan program layanan yang sudah kami sediakan di bawah ini:

  1. Untuk mencari informasi seputar UKM-U Birohmah Unila, artikel bacaan, tausiyah islamiyah, nasehat islam, forum Mahasiswa Baru Unila, Posko Pendaftaran UKM-U Birohmah Unila 2012, dan sebagainya, Silahkan dapat Anda pada alamat website kami di : http://birohmahunila.blogspot.com/
  2. Untuk mendapatkan seputar up-date status dari UKM-U Birohmah Unila atau ingin menjalin pertemanan (ikatan ukhuwah) antara UKM-U Birohmah Unila dengan para Mahasiswa Universitas Lampung, para Dosen, Karyawan Unila, dan Civitas Akademika Universitas Lampung, serta rekan-rekan lain yang berada di luar Unila, silahkan Anda dapat bergabung melalui Facebook Kami yang baru di :  Birohmah Unila Episode ke-2. Mohon maaf, untuk Facebook Birohmah Unila sudah full pertemanan, sehingga sulit untuk mengkonfirmasi para peminta pertemanan.
  3. Jika Anda ingin mengirimkan terkait dengan keperluan surat-menyurat, undangan, atau informasi lain yang bersifat resmi, silahkan Anda kirimkan via e-mail di: birohmah@gmail.com . Jika tidak mendadak, sebaiknya untuk pengiriman e-mail disarankan setiap hari sabtu malam minggu. Karena pada periode inilah pengecekan e-mail rutin dilakukan. Ingat: Setelah Anda mengirimkan e-mail wajib konfirmasi ke MCU Birohmah dengan Format: NAMA MCU ISI PESAN KONFIRMASI ANDA ke Contact Person: 081272625203.
  4. Jika Anda ingin memberikan kesan, kritik, dan saran serta sumbangsih materi untuk buletin NUANSA yang terbit rutin setiap hari jum’at di masjid Al-Wasii dan LDKF Universitas Lampung, silahkan Anda dapat mengirimkan ke bagian redaksi kami di: mcu_birohmah@yahoo.com . Jika tidak mendadak, sebaiknya untuk pengiriman e-mail disarankan setiap hari sabtu malam minggu. Karena pada periode inilah pengecekan e-mail rutin dilakukan. Ingat: Setelah Anda mengirimkan e-mail wajib konfirmasi ke MCU Birohmah dengan Format: NAMA MCU ISI PESAN KONFIRMASI ANDA ke Contact Person: 081272625203. Bagi para pengirim materi NUANSA yang menarik, maka tulisan Anda akan kami posting di Blog Birohmah Unila sebagai bentuk penghargaan kami terhadap karya yang Anda buat.
  5. Anda juga dapat mem-follow kami via TWITTER di: Birohmah_Unila, serta dapat melakukan interaksi “SALING SAPA” di : Birohmahunila

Demikianlah pemberitahuan ini, semoga dapat memberikan informasi kepada seluruh para pembaca yang memiliki keperluan dengan UKM-U Birohmah Universitas Lampung. Jangan lupa sebarkan informasi ini kepada rekan-rekan Anda yang lain agar dapat menjadi bagian dari keluarga besar UKM-U Birohmah Universitas Lampung. Salam persahabatan. Terimakasih.


1 comment:

  1. Semoga informasi ini dapat membantu para pengunjung yang memiliki keperluan atau ingin berinteraksi dengan UKM-U Birohmah Unila. Salam perjuangan, keep spirit...Terimakasih.

    ReplyDelete