Sunday, September 9, 2012

Resensi Buku: Panduan Kaderisasi LDK Indonesia

Sebelum meresensi buku, gua sempat dikagetkan dengan kehadiran buku yang bertajuk "Panduan Kaderisasi LDK Indonesia". Awalnya sih, pas gua lagi di Sekretariat Birohmah beres-beres ruangannya (kemarin Sabtu, 08 September 2012), eh...ternyata dan ternyata gua nemuin buku ini di bawah lantai terus gua ambil and lihat tuh siapa pengarang bukunya. Pas gua baca, pengarangnya sih dari para leader Birohmah, siapa lagi kalau bukan saudara kami "Muhammad Sulaiman, Agus Solihin, Istika Sandra Sari". Wawww, Birohmah memukau ya? Insya Allah dah MCU menyusul. hehehe..

Ok, gua gak mau lama-lama..
Langsung aja ya gua resensi bukunya..
Buku yang bertajuk "Panduan Kaderisasi Lembaga Dakwah Kampus Indonesia" di karang oleh 3 orang super leader, Muhammad Sulaiman, Agus Solihin, dan Istika Sandra Sari. Di dalam buku ini telah menceritakan bagaimana persoalan dakwah yang di emban oleh Rasulullah Muhammad SAW serta dakwah di Universitas Lampung. Selain itu, buku ini juga menyajikan alur pengkaderan mulai dari ri'ayah pengkader, kemampuan isti'ab dan kemampuan dakwah fardiyah yang aplikatif. Buku ini cocok dibaca oleh siapapun yang berminat membacanya, terkhusus untuk para ADK se-Tanah Air.


No comments:

Post a Comment